April 13, 2024

Databazaarmedia.com

Blog Media Info Terkini

Smartfren Menawarkan Paket Internet 3GB Yang Cocok Untuk Kantong Pelajar.

Smartfren telah dikenal sebagai provider pencetus paket internet dengan harga terjangkau yang memiliki kuota besar hingga kuota unlimited. Salah satu paket yang memiliki banyak peminat dikalangan pengguna prabayar adalah paket internet 3GB yang dibandrol dengan harga Rp. 10.000, yang mana paket ini bisa diperoleh melalui pembelian voucher.

Paket ini sendiri telah memiliki banyak pengguna setia karena memiliki harga terjangkau dan sudah didukung oleh oleh jaringan 4G yang bisa digunakan untuk berbagai aktifitas, mulai dari browsing, chatting, hingga streaming secara online.

Tak hanya itu, Smartfren juga menyediakan voucher data 4G untuk memudahkan Anda internetan di mana saja. Terdapat banyak pilihan kuota yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk lebih eksis setiap hari dengan Smartfren. Sebagai referensi, berikut informasi terbaru harga voucher data yang disediakan Smartfren saat ini.

Harga Voucher Data Smartfren

Voucher Data 4 GB Rp10.000 1,25 GB kuota 24 jam, 1,75 GB kuota malam, 1 GB kuota chat, berlaku 7 hari
Voucher Data 8 GB Rp30.000 4 GB kuota 24 jam, 4 GB kuota malam, 2 GB kuota chat, berlaku 14 hari
Voucher Data 16 GB Rp60.000 8 GB kuota 24 jam, 8 GB kuota malam, 3 GB kuota chat, berlaku 14 hari

Untuk voucher data 10 GB, harga dan ketentuannya masih belum berubah. Sementara itu, untuk voucher data 16 GB, harganya mengalami kenaikan dari Rp40 ribu menjadi Rp60 ribuan, dengan masa berlaku yang diperpendek dari 50 hari menjadi 30 hari.

Selain dalam bentuk voucher, Smartfren juga menjual paket data internet berbentuk kartu perdana. Ini terbilang cocok bagi Anda yang membutuhkan kartu perdana atau nomor baru yang berisi data internet. Berikut adalah referensi harga kartu perdana yang sudah berisi paket data Smartfren.