September 18, 2021

Databazaarmedia.com

Blog Media Info Terkini

Membentuk Komunitas Football Traveler di Tiap-Tiap Wilayah wajib Perhatikan ketentuan Ini

Komunitas Football Traveler didirikan oleh Bam Sudiro tahun 2017 di Jakarta. Tujuan unik komunitas ini, yaitu bermain bola sembari traveling menjadi daya pikat tersendiri. Terbukti, komunitas Football Traveler pun bermunculan di daerah daerah. Saat ini ada sekira 40 an Football Traveler yang tersebar di wilayah Indonesia. Tentunya, sebelum membentuk komunitas yang sama (chapter) di wilayah, Football Traveler pusat (Jakarta) memberikan syarat khusus.

"Jadi bagi mereka yang ingin membentuk Football Traveler Chapter kota masing masing, mereka harus bisa menjadi tim paling keren di kota mereka, menjaga nama baik Football Traveler, bisa memberikan fasilitas bermain bola bagi anggota atas nama Football Traveler," buka Bam. Tak sulit, cukup mengirimkan niat dan maksud melalui akun Instagram milik football traveler_id. Nantinya, akan diproses langsung oleh Bam sendiri.

Pria kelahiran Jakarta, 14 September 1988 ini sendiri mengapresiasi banyaknya chapter football Traveler di daerah daerah. "Senang melihatnya. Jadi jika kami ingin ke Bandung, cukup hanya menghubungi Football Traveler Bandung. Begitu juga jika ke kota lain yang sudah ada chapter Football Travelernya," tambahnya. Football Traveler juga punya program gathering, yang mana mengumpulkan chapter di tiap tiap kota di satu wilayah.

Ajang ini pun menjadi agenda silaturahmi anggota sekaligus bermain sepak bola.