September 18, 2021

Databazaarmedia.com

Blog Media Info Terkini

Magis Bruno Selamatkan Solskjaer & Setan Merah JADWAL Live Streaming MU vs Aston Villa

Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 17 laga Manchester United vs Aston Villa di Mola TV bisa diakses dalam berita ini. Laga Manchester United vs Aston Villa Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Sabtu (2/1/2020) pukul 03.00 WIB live Mola TV. Tidak ada yang menyangkal bahwa kedatangan Bruno Fernandes langsung membuat performa Manchester United tampak menjanjikan.

Tepat pada bursa transfer Januari 2020, Bruno Fernandes sepakat untuk menerima pinangan guna bergabung Manchester United. Tidak membutuhkan waktu lama, pemain asal Portugal itu langsung nyetel dengan permainan Manchester United. Eks pemain Sporting Lisbon itu tercatat mampu mengemas 12 gol dan 8 assist dalam 22 laga pada musim lalu.

Berkat performa ciamiknya tersebut, Bruno Fernandes mampu membawa timnya bermain secara konsisten. Manchester United pun mampu melaju hingga partai semifinal Piala Eropa dan Piala Carabou musim lalu. Selain itu, Manchester United juga mampu menyegel tiket Liga Champions musim lalu dengan menempati posisi ketiga.

Hingga musim ini, Bruno Fernandes masih menjadi nyawa permainan Manchester United. Dengan 14 gol dan 9 assist yang telah dihasilkan Bruno Fernandes, Manchester United menempati peringkat kedua di Liga Inggris. Tepat tiga poin dibelakang Liverpool yang menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Berkat sentuhan brilian yang diperlihatkan oleh Bruno Fernandes, banyak pihak yang memandang kehadiran pemain Portugal telah menyelamatkan nasib tim dan pelatihnya. Salah satu pihak yang mengungkapkan hal itu adalah Dean Aston, salah seorang pakar sepak bola Inggris. Dean Aston memandang apa yang telah dilakukan Bruno Fernandes di Manchester United terasa hebat.

"Bruno hebat, anda lihat apa yang dia lakukan sejak bergabung dengan klub, Manchester United klub hebat," ujar Dean Aston kepada Talk Sport . "Beberapa pemain biasanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi,". "Dengan kedatangan Bruno Fernandes, dia telah membawa kemajuan, Old Trafford kembali percaya diri, dia pun menjadi bersinar," tukasnya menambahkan.

Lebih lanjut, Dean Aston menilai kehadiran Bruno Fernandes juga mampu membuat pemain lainnya juga bersinar. Salah satu pemain Manchester United yang merasakan betul dampak kehadiran Bruno Fernandes adalah Marcus Rashford. Dengan adanya Bruno Fernandes, Rashford semakin leluasa mengintimidasi lawan dengan kecepatannya.

"Saat bermain dengan Bruno Fernandes, banyak pemain juga yang terlihat mampu bermain baik," puji Dean Aston. "Rashford menjadi salah satunya karena dia tahu bahwa dia bisa berlari ketika Bruno Fernandes menguasai bola,". "Rashford pun tahu tujuan bola dan dengan mudah mengatasi bek lawan.

Namun dari segala dampak positif yang diberikan Bruno Fernandes. Dean Aston beranggapan kehadiran Bruno Fernandes secara tidak langsung menyelamatkan nasih Solskjaer di Manchester United. "Tanpa Bruno Fernandes, mungkin Solskjaer telah kehilangan pekerjaannya," tutupnya.

Manchester United saat ini masih belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di kancah Liga Inggris. Dengan menyisakan satu laga tunda, Manchester United berpeluang mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen, akhir pekan ini. Sabtu (2/1/2021)

Pukul 00.30 WIB Everton vs West Ham Pukul 03.00 WIB Manchester United vs Aston Villa Pukul 19.30 WIB Tottenham vs Leeds United

Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs Sheffield Minggu (3/1/2021) Pukul 00.30 WIB Brighton vs Wolves

Pukul 03.00 WIB West Brom vs Arsenal Pukul 19.00 WIB Burnley vs Fulham Pukul 21.30 WIB Newcastle vs Leicester City

Pukul 23.30 WIB Chelsea vs Manchester City Selasa (5/1/2020) Pukul 03.00 WIB Southampton vs Liverpool