September 18, 2021

Databazaarmedia.com

Blog Media Info Terkini

Kalahkan La Viola AC Milan Telah Menanti Lukaku Cs Prediksi Fiorentina vs Inter Milan Coppa Italia

Inter Milan diprediksi tampil habis habisan untuk mengalahkan Fiorentina demi bisa melaju ke babak perempat final Coppa Italia. Babak 16 besar Coppa Italia mempertemukan Fiorentina vs Inter Milan yang akan tersaji di Stadion Artemio Franchi, Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 WIB. Usaha Inter Milan untuk melanggang ke babak selanjutnya telah dinanti oleh rival satu kota mereka, AC Milan.

Misi meraih kemenangan jadi harga mutlak bagi Nerazzurri. Di sisi lain, pasukan Antonio Conte itu juga tengah memburu kebangkitan usai menelan hasil kurang meyakinkan di dua laga terakhirnya. Romelu Lukaku cs meraih satu kali imbang dan sekali kekalahan di laga Liga Italia.

Namun bukan perkara mudah bagi Inter Milan untuk menjinakkan perlawanan Fiorentina. Pasalnya berkaca dari hasil sebelumnya, La Viola pernah membungkam perlawanan Juventus, tepatnya pada pekan 14 Liga Italia. Saat itu Dusan Vlahovic dkk mampu menjinakkan Bianconeri di Stadion Allianz lewat dua gol tanpa balas.

Antonio Conte selaku pelatih inter Milan tak ingin nasib pilu yang dialami oleh Juventus terjadi juga pada anak asuhnya. Bagi Conte, haram bagi timnya untuk meremehkan kekuatan sang calon lawan. Meskipun pada kenyataannya Fiorentina memiliki kampanye yang kurang apik di Liga Italia. "Pertandingan melawan Fiorentina akan jadi laga yang sulit dan menguras banyak energi. Fiorentina memang tak begitu mengesankan di ajang Liga, namun mereka adalah tim yang luar biasa," terang Conte dikutip dari laman .

"Mereka memiliki deretan pemain yang luar biasa hebat menurut saya." Juru taktik asal Italia itu tak peduli jika timnya harus menguras habis energinya, baginya kemenangan menjadi hasil yang wajib diraih Inter Milan. "Kami ingin maju dalam kompetisi ini, jadi kami akan berusaha menjadi lebih baik dari mereka besok."

"Kami tahu organisasi permainan Fiorentina sangatlah bagus, jelas, kami memiliki rencana khusus untuk mengantisipasi hal tersebut." Terlepas dari hal itu, Inter Milan telah dinantikan oleh AC Milan di babak perempat final Coppa Italia. Di mana Rossoneri pada, Rabu (13/1/2021) berhasil mengalahkan Torino lewat drama adu pinalti di Stadion San Siro.

Inter Milan diprediksi banyak akan melakukan rotasi di laga nanti. Paslanya pasca menghadapi la Viola, laga berat lainnya telah menunggu si Ular. Grande Partita Giornata 18 Liga Italia akan menyajikan duel Inter Milan vs Juventus di Stadion Giseppe Meazza, Senin (18/1/2021).

Terracciano, Milenkovic, Quarta, Caceres; Igor, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Vlahovic Radu; Skriniar, Ranocchia, Kolarov; Young, Gagliardini, Sensi, Eriksen, Perisic; Martinez, Sanchez