October 1, 2022

Databazaarmedia.com

Blog Media Info Terkini

Cara Mencuci boneka KPOP Yang Dapat Anda Lakukan di Rumah

Saat ini Bonek KPOP sangat di sukai banyak orang bukan hanya anak- anak saja akan tetapi yang sudah dewasa juga banyak yang menyukai KPOP.  Jika Anda mencuci boneka KPOP, entah itu boneka KPOP kesayangan sejak kecil, boneka KPOP dari mantan atau boneka KPOP desainer mahal, perawatannya tetap sama. Tidak perlu repot mencuci di laundry, cara di bawah ini bisa dengan mudah dicuci di rumah – ditambah lagi tidak memerlukan mesin cuci.

Pada rtikel kali ini kami akan membahsa tentang cara mencuci bonek aKPOP yang dapat anda lakukan di rumah. Perhatikan langkah-langkah dan cara mencuci boneka KPOP sederhana berikut ini.

Bagaimana Cara Mencuci boneka KPOP KPOP Yang Dapat Anda Lakukan di Rumah?

  1. Gunakan peralatan sehari-hari

Gunakan peralatan sehari-hari di rumah Anda untuk mencuci boneka KPOP. Sebagai:

  • Sakit gigi
  • Deterjen atau sampo cucian
  • kain bersih
  • Handuk kering
  1. Sebelum boneka KPOP

Sebelum boneka KPOP, boneka KPOP yang menyediakan boneka KPOP itu ditempel. Satu per satu mulai dari pakaian, atau detail pin hingga topi yang bisa dilepas, harus dipisahkan. Cuci aksesoris boneka KPOP menggunakan deterjen/sampo. Cukup rendam dan sikat dengan lembut lalu keringkan.

  1. Cara mencuci boneka KPOP

Untuk mencuci boneka KPOP, celupkan boneka KPOP ke dalam air deterjen atau sampo dan rendam sampai bersih. Tidak perlu keluar, cukup goyangkan boneka KPOP dengan lembut untuk menghilangkan kotoran atau debu pada boneka KPOP.

Setelah itu, sikat boneka KPOP dengan lembut menggunakan sikat gigi. Sikat satu arah untuk menjaga bulu tetap utuh. Setelah itu, tiriskan boneka KPOP dengan cara menekannya agar air masuk ke dalam boneka KPOP. Jangan diperas.

  1. Keringkan boneka KPOPnya

Setelah tidak ada lagi busa, keringkan boneka KPOP dengan handuk kering. nikmati sisa handuk air di boneka KPOP, biarkan boneka KPOP berbaring.

Itulah beberapa langkah dan cara mencuci boneka KPOP yang mudah dan bisa Anda lakukan di rumah.