June 14, 2021

Databazaarmedia.com

Blog Media Info Terkini

Awal Ramadan Perselingkuhan Ayus & Nissa Dikira Settingan Cocok Naik Lagi Eks Personel Sabyan

Mantan personel tambahan Sabyan Gambus, Ardi mengira perselingkuhan Nissa dan Ayus hanyalah settingan. Hal tersebut disampaikan dalam video diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2/2021). Sejak beberapa waktu terakhir nama Nissa Sabyan dan Ayus memang menjadi sorotan.

Keduanya disebut telah hubungan terlarang dua tahun yang lalu. Dampak dari perselingkuhan ini Ayus didugat cerai oleh sang istri sah, Ririe Fairus (Eri Fitriyani). Pada Januari 2021 kemarin, diketahui Ririe sudah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

Ardi, mantan personel tambahan Sabyan Gambus turut buka suara. Ia kaget setelah mendengar kabar bahwa dua personel grup musik ini berselingkuh. Bahkan sempat bahwa isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan adalah settingan .

Di mana isu tersebut menaikkan popularitas grup musik Sabyan Gambus menjelang Ramadan. Karena memang lagu lagu yang dibawakan grup musik ini bernuansa Islami. "Kaget, awalnya itu 'kan ngiranya cuma settingan kali."

"Apalagi di awal mau Ramadan gitu, cocok ini buat naik lagi," ungkap Ardi. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Ardi merasa kabar ini semakin ramai diperbincangkan. Hingga beredar klarifikasi dari keluarga Ayus, yakni sang adik yang membenarkan ada perselingkuhan.

"Cuma waktu coba kepo di media sosial, kok makin hari makin rame," imbuhnya. Tak sampai di situ, ia juga mulanya tak percaya bahwa Ayus dan Nissa Sabyan jalani hubungan terlarang. Lantaran berada di Sabyan Gambus, Ardi mengenal semua personel adalah orang baik.

Bahkan dirinya sebagai pemain tambahan turut dirangkul tanpa membedakan dengan personel. Ia menyebutkan di dalam grup musik ini memang kekeluargaannya sangat terasa. "Sempat percaya juga, soalnya isinya Sabyan itu orang baik semua."

"Dan di Sabyan mereka nggak pernah beda bedain mana itu additional mana itu personel," tandas Ardi. Dalam kesempatan itu Tubagus Syaifulloh alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus juga buka suara. Ia merasa kaget setelah mendengar di media bahwa Ayus berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Karena berdasar kabar yang beredar, Nissa Sabyan dan Ayus memiliki selingkuh antara 2018 atau 2019. Yang mana kala itu, Tebe menerangkan berada di dalam grup musik Islami tersebut. "Kaget pertama, gue kesel sih kok bisa gitu."

"Jadi dua tahun yang lalu masih saya dong di situ," terang Tebe. Kendati demikian, ia masih berharap bahwa kabar perselingkuhan ini tidak benar. Lantaran apabila memang betul perselingkuhan, Tebe dan mantan anggota yang lain merasa dirugikan.

Akan tetapi, saat masih tergabung dalam Sabyan Gambus, personel yang lain tidak memiliki pemikiran aneh. Ia berpikir bahwa kedekatan antara Nissa Sabyan dan Ayus hanyalah sebatas teman kerja. Yang mana Ayus sebagai pemimpin grup musik selalu mengarahkan sang vokalis saat tampil.

Sehingga ketika itu Tebe merasa hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus untuk profesionalitas kerja saja. "Kalau sampai hal ini terjadi, seandainya berarti kami sebenarnya dirugikan dong." "Sejauh yang saya lewati semasa di sana, nggak ada gelagat yang berpikir ke arah sana," tambahnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.